Header Ads

test

Tak Lelah, Personil Polsek Sumberasih Terus Gencarkan Protokol Kesehatan Di Masa Pandemi



Melalui Sambang Desa Bhabinkamtibmas Desa Banjarsari berikan himbauan Protokoler Kesehatan Kampanye Gunakan Masker dalam rangka Pencegahan Penyebaran dan Pemutusan Covid - 19, dan memelihara keamanan ketertiban masyarakat.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtimbas Desa Banjarsari, Polsek Sumberasih Polres Probolinggo kota Brigpol Fringga Ryan, menyambangi masyarakat didesa binaannya untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas di tengah pandemi Covid-19. Selasa, 11/08/2020

sekaligus mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru dengan cara menyampaikan pesan protokol kesehatan diantaranya untuk tetap menjaga jarak fisik, hindari kerumunan, gunakan masker dan menjaga kebersihan dengan cara cuci tangan pakai sabun.

Diharapkan Ketua RT menyampaikan kepada Warga yang ada dilingkungannya agar Disiplin menggunakan Masker untuk memutus Penyebaran Covid - 19.

Dan Bhabinkamtibmas berpesan "Apabila ada permasalahan warga di lingkungannya agar diselesaikan secara kekeluargaan yang sebaik - baiknya dan segera mengabarkan ke Petugas Bhabinkamtibmas., Ujar Brigpol Fringga Ryan.

Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, SH menuturkan bahwa dalam rangka himbauan Protokoler Kesehatan Kampanye Gunakan Masker dalam rangka Pencegahan Penyebaran dan Pemutusan Covid - 19, pihak Kepolisian melakukan patroli dialogis dan memelihara keamanan ketertiban masyarakat

“Kita berikan himbauan secara persuasif kepada masyarakat agar sadar dan mengerti supaya tidak tertular virus corona,” Ungkap Kapolsek.

No comments