Header Ads

test

Sikap Sempurna Sebagai Bentuk Penghormatan Detik-detik HUT Kemerdekaan RI ke- 75


Wonomerto - Tanda detik-detik Proklamasi sekitar pada pukul 10.15 wib, warga Kecamatan Wonomerto mengambil sikap menghormati setelah mendengarkan suara sirene.

Beginilah situasi warga Wonomerto pada saat mendengar suara sirine tanda berlangsungnya detik-detik proklamasi sekitar pukul 10.15 Wib warga mengambil sikap sempurna.

Terlihat suasana berlangsung di sekitaran Mako Polsek Wonomerto dan sepanjang jalan Sukapura dekat Makopolsek Wonomerto, yang mana masyarakat yang sedang beraktifitas baik sedang berkendara, berbelanja di kedai dan lain sebagainya menghentikan kegiatan, saat dilakukan pemantauan oleh awak media dilapangan.



"Saat mendengar suara sirine yang kita bunyikan melalui pengeras suara di Mushollah Al-Mu'min, masing-masing mengambil sikap siap," sebut Kapolsek Iptu Agus Wahyono saat dikonfirmasi awak media, Senin (17/08/2020).

"Hal Ini kita lakukan sebagai tanda memperingati detik-detik proklamasi Kemerdekaan Negara RI," tegasnya.

Ini dilakukan masyarakat setelah sebelumnya mendapat himbauan dari Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Koramil Wonomerto sehingga masyarakat turut serta melaksanakan dan menghormati HUT Kemerdekaan RI ke - 75 tahun 2020,  ucap Kapolsek.

No comments