Header Ads

test

Sigap, Personil Poslek Wonoasih Bantu Evakuasi Korban Laka Kereta Api



Naas menimpa warga kedungasem yang meninggal dunia tersamabar kereta api sore tadi, di rel kereta api kelurahan kedung asem kecamatan wonoasih kota probolinggo. Minggu (16/8/20)

Korban atas nama solihin (29) warga dusun pakisjaya, Kedung asem, kecamatan wonoasih yang rencananya akan pergi kesawah namun tertabrak kereta api sritanjung dari arah timur (jember)

Polsek Wonoasih polres Probolinggo Kota, yang datang ke TKP diantaranya, Kanit Reskrim, KSPK dan Bhabinkamtibmas langsung menuju lokasi mengambil tindakan mengevakuasi korban dan mengamankan TKP.

Kapolsek Wonoasih Kompol Kuzaini, SH menyatakan, "menurut keterangan saksi sebelum terjadi laka, korban pamit pergi kesawah dengan berjalan kaki, tiba - tiba pukul 16.30 wib warga sekitar dikagetkan kereta berhenti" pungkas Kapolsek

"Setelah dilakukan pengecekan di sekitar rel kereta, terdapat korban tergeletak di pinggir rel kereta api sudah tidak bernyawa, selanjutnya kami lakukan pengamanan TKP dan evakuasi korban menuju Rs Dr. Moch Saleh" tambah Kompol Kuzaini, SH

No comments