Header Ads

test

Sambut Long Weekend, P.S Kanit Binmas Polsek Sumberasih Himbau Warga Untuk Gunakan Masker


Sambut long weekend, jajaran Polsek Sumberasih Polres Probolinggo Kota melaksanakan kegiatan antisipasi terhadap para warga kota Probolinggo yang akan berlibur menuju ke Pulau Gili. Bersama dengan bhabinkamtibmas Gili, Kanit Binmas Polsek Sumberasih Aiptu Andi Han dan Bripka Miko melaksanakan himbauan kepada warga yang akan menuju ke pulau Gili agar selalu menggunakan masker, Kamis (20/08/2020).

“Pada bapak-bapak dan ibu – ibu kami harapkan agar maskernya selaku dipakai. Karena masker dapat melindungi bapak – bapak dan ibu – ibu sekalian dari penyebaran virus covid 19.” Terang Aiptu Andi Han.

Kanit Binmas menjelaskan, penggunaan masker, selain bisa melindungi diri sendiri, masker juga bisa melindungi orang lain dan keluarga kita dari penyebaran virus covid 19 ini. Oleh karena itu, kemanapun warga masyarakay akan beraktifitas, Kanit Binmas menghimbau untuk selalu menggunakan masker.

“Selain masker, pelaksanaan cuci tangan dan penerapan physical distancing juga penting untuk dilakukan agar terhindar dari penyebaran virus covid 19 ini.” Katanya.


No comments