Header Ads

test

Rawan Penyebaran Covid-19, Polsek Mayangan Patroli Dan Himbau Wajib Masker Di Pusat Perbelanjaan


Personil Patroli Polsek Mayangan melaksanakan kegiatan patroli serta himbauan Kamtibmas pandemi Covid -19 untuk selalu menggunakan masker menjadi tujuan dalam patroli yang dilaksanakan di Jl. Dr. Sutomo pusat perbelanjaan Kota Probolinggo. Senin 24/08/20

”Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat terhadap bahaya dari virus Covid-19 yaitu menghimbau agar selalu  memakai masker.” ucap Bripka Hidayat yang saat itu bertugas.

Prioritas penggunaan masker sangat penting bagi masyarakat dalam menyaring maupun mencegah bakteri maupun adanya virus Covid-19 masuk dalam pernafasan manusia. Hal itu dikatakan Bripka Hidayat saat menyampaikan imbauan kepada pengunjung di pusat perbelanjaan KDS di Kota Probolinggo.

Kapolsek Mayangan Kompol Bambang Ponco mengatakan "Kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut merupakan salah satu bentuk menjalankan program pemerintah, yaitu Jatim Bermasker"

"Hal itu dilaksanakan agar masyarakat selalu patuh dan taat menjalankan protokol Covid-19 dalam melakukan aktivitas apapun, mengingat masih banyak ditemui masyarakat yang enggan memakai masker saat beraktivitas" imbuh Kapolsek.

No comments