Header Ads

test

Ps. Panit Binmas Polsek Mayangan Berikan Sarana Kontak Kepada Warga Kampung Tangguh Semeru


 Selama masih pandemi Covid-19 pemerintah menyarankan untuk tetap mengurangi aktifitas diluar rumah guna menjaga kesehatan warga dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 untuk itu Ps. Panit Binmas Polsek Mayangan Aiptu Gatot. AS didampingi Bhabinkamtibmas Wiroborang Bripka Moh. Hidayat memberikan catur kepada warga di Kampung Tangguh Semeru Wiro Secang Kel. Wiroborang Kec. Mayangan Kota Probolinggo pada Selasa, (11/8/20) malam.

Menurut Aiptu Gatot. AS alasan diberikannya catur agar warga betah berjaga di Pos Kamling KTS Wiro Secang dengan bermain catur, "Dengan kami memberi catur ini kami berharap warga jadi betah di pos kamling dan tidak keluyuran atau kelayapan nggak jelas" Ucap Aiptu Gatot. AS.

Masih belum ditemukannya vaksin Covid-19 warga dituntut untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak jika badan terasa capek lebih baik istrht dirumah dan tidak keluar sampai stamina pulih kembali, Istilah New Normal merupakan sebuah perubahan pola hidup yang tidak seperti biasanya yakni   kita hidup seperti biasa akan tetapi menjaga kebersihan diri dari virus corona yang tidak nampak. 



Kapolsek Mayangan Kompol Bambang Ponco Utomo saat ditemui tim Tribrata News di Mapolsek Mayangan mengatakan bahwa masyarakat tidak boleh takut dengan Virus yang penting kita telah berusaha agar tidak terpapar Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, " Selama Vaksin belum ditemukan Disipilin Protokol Kesehatan adalah Vaksinnya" Ungkap Kapolsek Bambang

Kita dapat tertular saat menghirup udara yang mengandung virus jika berada terlalu dekat dengan orang yang sudah terinfeksi COVID-19. Kita juga dapat tertular jika menyentuh permukaan benda yang terkontaminasi lalu menyentuh mata, hidung, atau mulut, maka dari itu mari kita disiplin Protokol Kesehatan dan menjaga kebersihan lingkungan.

No comments