Header Ads

test

Polwan Polres Probolinggo Kota Bagikan Ratusan Masker Pada Warga


Kegiatan pencegahan penyebaran virus covid 19 terus dilaksanakan oleh jajaran Polres Probolinggo Kota. Kali ini, bertempat di depan masjid Agung dan kantor Pemkot Kota Probolinggo, belasan Polisi wanita ( Polwan ) membagikan ratusan masker kepada warga yang melintas.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian polwan terhadap pencegahan penyebaran virus covid 19 di kota Probolinggo,” terang Kasat Binmas Polres AKP Retno Utami pada Jumat ( 07/08/2020) pagi.

Kasat Binmas juga mengatakan kegiatan pembagian masker ini juga merupakan bentuk sosialisasi yang dilaksanakan kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Selain pemakaian masker, kasat juga menjelaskan tentang pentingnya untuk selalu mencuci tangan minimal 20 meit sekali sebagai langkah antisipasi agar tidak tertular virus covid 19 ini.

“Diharapakan dengan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, terutama agar warga masyarakat semakin mentaati protokol kesehatan yang ada, seperti pemggunaan masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir,” harap kasat Binmas

No comments