Header Ads

test

Polsek Wonomerto Kawal Proses Pemakaman Pasien Confirmasi Covid-19



Wonomerto - Pengawalan dilakukan anggota Polsek Wonomerto, Polres Probolinggo Kota, terkait pemakaman pasien meninggal yang diduga terinfeksi virus corona, Rabu pukul 01.00 Wib (12/08/2020).

Pasien warga Desa Pohsangit Ngisor Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit Tongas Kabupaten Probolinggo. Setelah sempat mendapat perawatan, pasien kemudian meninggal dunia dan dalam pemeriksaan prosedur Covid-19.

Akhirnya pasien pun dimakamkan dengan protokol kesehatan sesuai penanganan Covid-19 di Tempat Pemakaman Umum Desa Pohsangit Ngisor dengan pengawalan ketat dilakukan anggota Polsek Wonomerto, sampai prosesi pemakaman berakhir, yang disaksikan perwakilan pihak keluarga.

Menurut Kapolsek Wonomerto, Iptu Agus Wahyono, pengawalan ini juga melibatkan anggota Koramil Wonomerto dan dari pihak Kecamatan Wonomerto.

“Karena kejadian di wilayah kami, maka kami bertanggung jawab untuk keamanannya. Personil mengawal dari pemberangkatan di rumah sakit sampai selesai dimakamkan,” ungkapnya.

No comments