Header Ads

test

Polsek Kademangan Bersama Bhayangkari Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan


Jajaran Polsek Kademangan Polres Probolinggo kota  bersama Bhayangakari  membagikan sejumlah masker kepada warga atau lebih tepatnya di pasar Ketapang Kec. Kademangan Kota Probolingggo. Langkah itu dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Pembagian masker secara gratis ini dipimpin Kapolsek kademangan AKP Soemardjo S.Pd. Dalam kesempatan itu, pihaknya sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat berkaitan dengan pencegahan virus corona.

"Pembagian masker itu menindaklanjuti instruksi Pemerintah Pusat,  Kapolri dan anjuran pemerintah  kota Probolinggo bahwa salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona dengan menggunakan masker," ucap kapolsek, Sabtu (15/08/2020) .

Kemudian, pembagian masker selain kepada penjual di pasar , pihaknya juga menyediakan bagi warga yang keluar masuk pasar yg tidak menggunakan masker, disamping telah menyediakan tempat cuci tangan.

"Kami mengimbau masyarakat agar mematuhi instruksi pemerintah untuk menerapkan langkah-langkah pencegahan penyebaran Virus Corona," ungkapnya.

Menurutnya, untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona ini perlu kerja sama dan kesadaran dari masyarakat. Seperti menggunakan masker, menjaga jarak fisik antar sesama (Physical Distancing) dan menjaga kebersihan.

"Kami harapkan masyarakat proaktif dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona dan berharap penyebaran virus ini segera terhenti," pungkasnya.

Selain itu, Kapolsek kademangan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh bhayangkari telah sudi  bersama-sama mencegah Virus Corona menyebar di wilayah kita ini dengan giat bagi2 masker.

No comments