Header Ads

test

Peringati HKGB Ke - 68, Bhayangkari Cabang Probolinggo Kota Gelar Baksos


Dalam rangka memperingati  HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ) ke 68, Ketua Bhayangkari Cabang Probolinggo Kota Ny. Devi Ambariyadi Wijaya didampingi oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Probolinggo Kota Ny. Nurhayati Teguh Santoso melakukan bakti sosial di 3 lokasi yang ada di Kota Probolinggo.

Bertempat di masjid Amanullah Polres probolinggo kota,  Jl. Suroyo no 32 GPIB Imanuel ( gereja merah ) dan Jl. Anggrek TPA kota Probolinggo, kegiatan ini juga diikuti oleh Sie dan Staf bhayangkari cabang Kota Probolinggo.

Ketua Bhayangkari Cabang Probolinggo Kota mengatakan, kegiatan bakti sosial dalam memperingati   HKGB  ke 68 tersebut di tujukan kepada marbot masjid , penjaga gereja, pemulung yang berkatifitas  di TPA  dan petugas kebersihan polres Probolinggo kota.

“Kegiatan tersebut adalah bentuk keperdulian dari Ketua Bhayangkari Cabang Probolinggo kota dan jajaran  dalam mengajak masyarakat  agar selalu menjaga kebersihan baik diri sendiri maupun lingkungan  guna mencegah penularan serta penyebaran virus Covid 19,” terang Ny. Devi Ambariyadi.

Ketua Bhayangkari Cabang Probolinggo Kota dalam kegiatan ini juga mengajak warga Kota Probolinggo untuk selalu secara disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari guna mencegah penyebaran virus covid 19 di Kota Probolinggo.

“Mari kita mulai dari hal yang paling simple saja yaitu selalu menggunakan masker apabila kita beraktifitas di luar rumah.” Ajak Ny. Devi.

Dalam kegiatan ini, Bhayangkari Kota Probolinggo melaksanakan kegiatan bakti sosial  dengan memberikan bingkisan sembako kepada  para petugas kebersihan  berupa beras sebanyak 5 kg , mie isntan, minyak goreng , sirup ,obat - obatan /vitamin  serta alat alat kebersihan antara lain sapu ,alat pembersih lantai  dan cairan Desinfektan.

No comments