Header Ads

test

Peringati Hari Kemerdekaan RI Ke-75, Kapolsek Tongas Hadiri Upacara Virtual Di Pendopo Kecamatan Tongas


Polsek Tongas - Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 Tahun di peringati dengan cara yang berbeda akibat adanya pandemi Covid-19 yang sesuai dengan anjuran pemerintah pada jam 10.17 Wib sampai dengan 10.20 Wib agar segala aktifitas apapun dihentikan selama 3 menit untuk mengheningkan cipta detik-detiknya Proklamasi .

Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto bersama dengan Danramil Tongas serta Forkopimcam mengheningkan cipta di pendopo Kecamatan Tongas dengan melihat siaran langsung detik-detiknya proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ada di Halaman Istana Merdeka, Jakarta. Senin (17/08/2020).

Dalam melaksanakan perintah dari pimpinan bahwa dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di masa pandemi Covid-19 harus tetap dalam protokol kesehatan saling menjaga jarak dan memakai masker yang dapat berguna mencegah penularan virus Covid-19.



"Kali ini Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 Tahun cuma bisa dilaksanakan dengan secara Virtual tanpa ada kegiatan secara bersama-sama seperti tahun-tahun kemarin.” Tambah Danramil Tongas

“Dimasa pandemi Covid-19 kita semua harus mematuhi aturan dari pemerintah untuk selalu mentaati protokol kesehatan yang sangat berguna untuk mencegah bertambahnya penularan Virua Covid-19. Mari kita bersama-sama mencegah dan berdo'a agar pandemi Virus Covid-19 cepat hilang dan kegiatan bisa berjalan dengan seperti tahun-tahun kemarin." Ujar Kapolsek Tongas Iptu Gendut W.

No comments