Header Ads

test

Peduli, Polsek Mayangan Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Isolasi Mandiri



Rabu (19/08/20) pagi Bhabinkamtibmas Mangunharjo secara door to door yang melaksanakan isolasi mandiri di rumah.

Kegiatan ini tidak lain untuk memberikan support serta tali asih dalam bentuk sembako sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga terpapar agar memiliki semangat dalam menjalani karantina serta bersama-sama melawan Covid-19 ini.

Pada kesempatan itu Brigpol Mahendra berharap semoga dengan adanya sedikit bantuan dari Polres Probolinggo Kota ini dapat membantu meringankan beban warga yang melaksanakan isolasi mandiri.

Kompol Bambang Ponco selaku Kapolsek Mayangan menyampaikan kepada Tim Tribrata News bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri sekaligus memberikan support kepada pihak keluarga.

"Kegiatan yang dilaksanakan oleh Polri ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari kami Polres Probolinggo Kota kepada warga masyarakat yang terpapar atau yang sedang melaksanakan isolasi mandiri. Dalam kesempatan itu juga ada bantuan yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas kepada warga, beliau berharap semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban mereka selama isolasi mandiri." Ujar Kapolsek.

No comments