Header Ads

test

Peduli Anggota Yang Sakit, Urkes Polres Probolinggo Kota Laksanakan Home Visite


Urkes Polres Probolinggo Kota memberikan pelayanan kesehatan berupa kunjungan kerumah (home visit) bagi anggota Polri yang mengalami sakit, Senin (31/08/2020). Kegiatan dipimpin PS. Paurkes Bripka Hedy bersama tim urkes Polres Probolinggo Kota mengunjungi empat anggota jajaran yang sedang sakit.

PS. Paurkes menjelaskan bahwa pelayanan kesehatan kerumah anggota yang mengamali sakit bentuk perhatian dari Kapolres Probolinggo Kota kepada anggota  dengan harapan dapat memonitor sakit yang diderita dengan harapan dapat membantu pengobatan sehingga cepat pulih.

“Kunjungan kerumah Anggota Polri dan ASN yang sakit bertujuan memberikan pelayanan kesehatan, memberikan bantuan obat-obatan. Tentunya anggota yang sedang sakit merasakan perhatian pimpinan dan kesatuan,” papar Bripka Hedy

Pelayanan kesehatan keliling merupakan program rutin Urkes Probolinggo Kota yang dilaksanakan dalam rangka pemeriksaan kesehatan berkala seluruh anggota Polri khususnya yang sakit. Pada home visit kali ini anggota yang dikunjungi diantaranya adalah Aipda Dwi Iswahyudi (anggota polsek Tongas)
keluhan flu, Bripka Sandi Muhardani (anggota sarpras) keluhan flu, Bripka Hari Susanto (anggota reskrim) keluhan nyeri tekan daerah pusar dan keluar nanah serta Briptu Farhana (anggota sat intelkam) keluhan nyeri perut.


No comments