Header Ads

test

Masuki Long Weekend, 3 Pilar Mayangan Gencar Laksanakan Himbauan Wajib Masker



Sesuai petunjuk dan perintah dari Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya untuk Melakukan himbauan ke tempat wisata yang ada di wilayahnya masing-masing mengingat hari Kamis merupakan hari libur tahun baru islam.

Kapolsek Mayangan Kompol Bambang Ponco bersama anggotanya serta TNI, Satpol PP ikut dalam pelaksanaan kegiatan tersebut untuk menyikapi liburan dalam mengantisipasi keramaian pengunjung di wisata Pantai BJBR yang merupakan tempat wisata pantai yang ramai dikunjungi yang ada di wilayah hukum Polsek Mayangan, Kamis(20/08/2020).

Dalam kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas 3 Pilar (TNI, Polri, dan Sat Pol PP Kota Prob) dengan kegiatan berbagi masker sesuai dengan program Pemerintah Provinsi Jawa Timur yaitu "JATIM BERMASKER".

"Kami bersama 3 Pilar (TNI, Polri dan Sat Pol PP Kota Probolinggo) ingin membagikan masker serta memberikan himbauan dan untuk mengingatkan kepada para pengunjung agar selalu menggunakan masker serta melaksanakan protokoler kesehatan guna mematikan penyebaran virus Covid 19. Selain itu kepada pihak pengelola wisata Pantai BJBR kami himbau supaya menyiapkan tempat mencuci tangan sebelum memasuki area wisata dan mewajibkan bagi pengunjung untuk memakai masker dan apa apabila ada pengunjung yang tidak memakai masker dilarang memasuki area wisata." Ujar Kapolsek Mayangan.

"Himbauan yang saya sampaikan kepada para pengelola dan pelaku usaha untuk mencegah penyebaran virus covid-19 yang penyebaranya sangat mudah. Maka dari itu untuk pengelola ataupun pelaku usaha supaya mentaati protokoler kesehatan." Imbuh Kapolsek.

No comments