Header Ads

test

Khidmat, Tiga Pilar Polsek Wonomerto Hadiri Upacara Hari Kemerdekaan RI Ke-75 Di Pendopo Kecamatan


Wonomerto – Hari ulang tahun Republik Indonesia ke 75 Tahun kali ini diselenggarakan sangat sederhana sekali oleh jajaran tiga pilar Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota dengan kegiatan upacara bendera di depan pendopo kantor camat Wonomerto dengan pelibatan para kepala desa sebagai undangan dan peserta pasukan upacara terdiri dari aparatur sipil negara.

Kapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Iptu Agus Wahyono bertanggung jawab mengendalikan rangkaian pengamanan sekaligus pengawasan protokol kesehatan terhadap seluruh peserta upacara. Bersama team gugus tugas Covid-19 Kecamatan Munjungan satu persatu peserta masuk dilakukan cek suhu dan kontrol penggunaan masker. 



“Bentuk penghormatan kepada para pahlawan kemerdekaan pada HUT RI 75 Tahun ini karena dalam masa pandemi sangat menyentuh keprihatinan bagi seluruh bangsa  Indonesia sehingga jajaran tiga pilar Polsek Wonomerto  menyesuaikan kondisi tetap menjalankan protokol kesehatan dalam pelaksanaan upacara peringatan” pungkas Iptu Agus Wahyono.

Dalam giat yang sama Kapolsek Iptu Agus Wahyono sempatkan menyampaikan ajakan pada peserta upacara untuk membangun kekuatan menyamakan persepsi dalam percepatan penanganan Covid-19 dengan memberikan contoh disiplin pakai masker, cuci tangan, jaga jarak serta membaisakan pola hidup sehat.

No comments