Header Ads

test

Kapolsek Wonomerto Sambang Desa Himbau Warga Pakai Masker



Wonomerto – Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono didampingi anggota Polsek Wonomerto melaksanakan kegiatan sambang desa dan tatap muka juga berdialogis dengan masyarakat di desa Kedung Supit Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Rabu (05/08/2020).

Kapolsek Wonomerto dalam berdialognya terhadap warganya juga menyampaikan Himbauan dan Sosialisasi tentang Pencegahan Penularan Virus Corona, diharapkan kepada masyarakat diharapkan untuk turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif di sekitar wilayahnya masing masing.

Dengan adanya wabah Virus Corona (Civod-19) dihimbau kepada masyarakat supaya tidak Panik yang berlebihan namun harus tetap hati hati dan waspada dengan melakukan apa yang menjadi himbauan.

Supaya tetap tinggal di rumah, kecuali ada keperluan yang sangat penting, pakai masker baik sakit maupun Sehat, selalu mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak dengan orang minimal 1 Meter.

Jangan berdekatan dulu dengan orang yang datang dari Kota atau warga pendatang.

Makan dengan Gizi yang seimbang serta melakukan olahraga agar selalu sehat dan daya tahan tubuh kuat, serta selalu berdoa kepada Allah, agar kita semua diberi kesehatan.

Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono juga  mengatakan bahwa kami selalu memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk lebih giat sambang ke desa dan sampaikan pesan kamtibmas berkaitan wabah virus corona.

No comments