Header Ads

test

Kapolsek Wonomerto Pimpin Apel K2YD Di Lapangan Apel Mapolsek


apolsek Wonomerto Pimpin Apel Dalam Rangka Tahun Baru Islam 1442 H

Wonomerto - Kepala Kepolisian Sektor Wonomerto Polres Probolinggo Kota Polda Jawa Timur Iptu Agus Wahyono memimpin apel Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) dalam rangka peringatan Malam Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 Hijriyah, Rabu (19/8/2020).

Dalam arahannya, Iptu Agus Wahyono mengajak anggotanya untuk melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan tuntutan profesi, mengingat perkembangan situasi yang terjadi akhir-akhir ini diharapkan seluruh personil senantiasa siaga untuk selalu waspada dan tetap solid untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan.

“Jalani dengan penuh ikhlas dan laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan selalu ikuti protokol kesehatan,” pesan Kapolsek.

Dalam apel siaga pengamanan Malam Tahun Baru Islam 1442 Hijriah atau malam satu suro tersebut diikuti oleh semua personil dari Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota.

Kapolsek Wonomerto juga menambahkan Pesan dari Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya  yang menyampaikan agar seluruh anggota tetap menjaga kesehatan, dan Kewaspadaan serta terus bersemangat dalam melaksanakan tugas tugas dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Wonomerto.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan bahwa tidak ada pekerjaan yang melelahkan bila dilandasi dengan keikhlasan, untuk itu ditekankan kepada seluruh anggota untuk melaksanakan tugas dengan disiplin dan bertindak secara profesional, dan juga tidak lupa untuk selalu bersyukur.

“Selamat tahun baru Islam 1 Muharram 1442 Hijriyah, semoga kita lebih baik dari tahun sebelumnya dan bangsa ini selalu aman dan pandemi covid-19 segera berakhir,” pungkasnya.

No comments