Header Ads

test

Kanit Binmas Polsek Wonomerto Hadiri Musdes Pembentukan Tim Penyusunan RKP Des 2021 Di Desa Sepuhgembol



Wonomerto – Penyusunan Rencana Kegiatan Pembangunan Desa (RKPDes) adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap satu tahun sekali di masing-masing Desa. Dan sebelum RKPDes terlebih dahulu Desa akan melaksanakan beberapa tahapan, salah satunya pembentukan Tim Penyusun RKPDes.

seperti halnya pagi ini, Desa Sepuhgembol Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, melaksanakan pembentukan tim penyusunan RKPDes untuk tahun 2021, yang di hadiri Kanit Binmas Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Bripka Adin Triyantoro di Balai Desa Sepuhgembol Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Selasa (18/08/2020).

acara yang dimulai pukul 09.00 WIB tersebut di hadiri sedikitnya 40 orang terdiri dari Sekcam Wonomerto, Kanit Binmas Polsek Wonomerto, Kepala Desa Sepuhgembol Bpk. Yunus, BPD Desa Sepuhgembol, Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat dan perwakilan masyarakat dari masing-masing Dusun se-Desa Sepuhgembol Kecamatan Wonomerto.

dalam Musyawarah Desa (Musdes) tersebut didapatkan hasil yaitu terbentuknya beberapa panitia dibidang pembangunan fisik maupun kesejahteraan. Dan untuk ketua panitia tim penyusunan RKPDes 2021, dengan voting suara terbanyak jatuh pada Sawilan yang juga sebagai Sekdes di Desa tersebut.

No comments