Header Ads

test

Jalin Sinergitas, Tiga Pilar Wonomerto Hadiri Giat Desa Tunggak Cerme



Wonomerto - Bhabinkamtibmas Desa Tunggak Cerme Polsek Wonomerto, Polres  Probolinggo Kota Bripka Anton bersama Babinsa, melakukan kunjungan silaturahmi kepada Aparatur Desa dan ibu ibu PKK di Desa Tunggak Cerme, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo, Jumat (28/08/2020) pagi.

Kunjungan tersebut selain untuk mempererat silaturahmi dengan Aparat Desa juga guna memastikan situasi wilayah binaan tetap aman dan kondusif.

Pada kesempatan itu pula, Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan himbauan serta pesan-pesan Kamtibmas, yaitu agar warga tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan memakai sabun atau hand sanitizer, untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya melalui Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono, ketika dihubungi tentang hal tersebut mengatakan bahwa kegiatan bersama antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin erat, guna menjaga dan memelihara kondusifitas di lingkungan masyarakat.

“Apalagi situasi saat ini masih ada pendemi Covid-19, dan menghadapi Pilkada serentak pada 9 Desember 2020 mendatang, peran aktif mereka dilingkungan masyarakat sangatlah penting, sehingga sinergitas terus kita jaga dan lebih diperkuat lagi,” ujar Kapolsek Wonomerto.

No comments