Header Ads

test

Jaga Ketahanan Tubuh, Kapolres Probolinggo Kota Bagikan Multivitamin Pada Anggota


Jajaran Urkes Polres Probolinggo Kota membagikan multivitamin kepada anggota jajaran polres untuk mencegah penularan virus covid 19, Jumat (21/08/2020) pagi.

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H M.H mengharapkan bahwa multivitamin tersebut dapat meningkatkan ketahanan tubuh para anggota jajaran Polres Probolinggo Kota yang melaksanakan tugas di lapangan.

“Saya memberikan dorongan semangat kepada para anggota yang kurang lebih selama tujuh bulan ini telah melaksanakan tugas untuk membantu warga dalam upaya mencegah penyebaran virus covid 19 ini khususnya di Kota Probolinggo,” terang Kapolres.

Kapolres mengatakan agar multivitamin yang telah diberikan tersebut bisa dikonsumsi secara rutin dan sesuai dengan anjuran.

“Multivitamin ini wajib diminum sebanyak 3x sehari untuk benar-benar bisa melindungi para anggota saat berada di lapangan.” Ucap Kapolres.

Selain memberikan multivitamin, Kapolres juga memerintahkan kepada anggota agar terus menjaga pola hidup sehat, misalnya dengan selalu mencuci tangan setiap selesai melaksanakan kegiatan.

“Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat jajaran Polri wajib untuk menjaga pola hidup sehat karena sehat merupakan syarat yang paling utama agar kita bisa terus melaksanakan tugas untuk mengabdi kepada masyarakat,” Katanya.











No comments