Header Ads

test

Dukung Program Pemerintah Percepatan Penanganan Covid-19, Bhabinkamtibmas Kanigaran Beri Motivasi Warga Suspect



Dalam rangka mendukung program pemerintah percepatan penanganan Covid-19 Bhabinkamtibmas Kanigaran Bripka Andi Eko mengunjungi keluarga pasien Covid-19 di wilayahnya. Dengan mengajak warga sekitar dan ketua lingkungan Bripka Andi Eko memberikan motivasi dan support kepada keluarga pasien semoga lekas sembuh pada Kamis (13/8/20).

Selain itu Bripka Andi Eko bersama sukarelawan Kampung Tangguh Semeru di Kanigaran memberikan bantuan berupa sembako beras 5 kg.
Bripka Andi Eko mengatakan bahwa sentuhan dan perhatian kepada pasien Covid-19 diperlukan untuk kesembuhan si pasien, " Apabila pasien Covid-19 merasa tenang dan termotivasi oleh sekitar dapat mengurangi beban warga yang sedang menjalani perawatan ataupun yang karantina mandiri " Ucap Bripka Andi.

Ditemui di Mapolsek Mayangan Kapolsek Mayangan Kompol Bambang Ponco Utomo menyampaikan bahwa  untuk anggota yang berinterkasi baik dengan pasien maupun dengan keluarganya yang Karantina mandiri wajib protokol kesehatan guna menghindari penularan Covid-19, " Aggota kami yang terjun ke lapangan selalu kami himbau untuk meneraokan prtokol kesehatan" Ungkap Kapolsek Bambang.

Dimasa pandemi Covid-19 ini warga dituntut untuk dengan sadar mematuhi protokol kesehatan dalam setiap hal di kehidupan sehari-hari, untuk bersama-sama melawan Covid-19 diharapkan warga masyarakat tanpa diawasi sudah mengerti dan paham akan protokol kesehatan dan menjadikannya sebagai sebuah kebutuhan.

No comments