Header Ads

test

Dukung Jatim Bermasker,Polsek Wonomerto Bersama Tiga Pilar Bagikan Masker Kepada Warga

  
Wonomerto - Kehadiran Anggota Polsek dan tiga pilar merupakan wujud nyata hadirnya Negara di tengah-tengah masyarakat. Sebagai pengemban tugas pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Hal inilah yang selalu dilakukan oleh Anggota Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Polda Jawa Timur bersama Tiga Pilar secara serentak melaksanakan pembagian masker di dalam rangka Gerakan Masyarakat Memakai Masker di area Pasar Patalan Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Jumat (07/08/2020) pagi.



Anggota Polsek yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono Tiga Pilar melaksanakan kegiatan pembagian masker, merupakan bantuan dari Satgas Covid 19 Kabupaten Probolinggo yang didistribusikan ke masing masing desa untuk dibagikan kepada warga masyarakat, diharapkan kepada masyarakat tidak panik dan lebih memperhatikan pola hidup yang bersih dalam kehidupan sehari-hari.

KapolresProbolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya melalui Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono menyampaikan,” bahwa Anggota Polsek Wonomerto adalah ujung tombaknya Polisi dan harus melakukan kegiatan sambang warga dan memonitor situasi keamanan di daerah binaannya, ada hal sekecilpun harus disampaikan kepada pimpinan,” ucap Kapolsek.

No comments