Header Ads

test

Door To Door System, Cara Ampuh Sapa Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas


Menggiatkan door to door sambang silahturahmi untuk upaya pemeliharaan dan mendekatkan kamtibmas ditengah masa pandemi Covid-19 dan kampanye pengunaan masker kepada seluruh warga Desa.

Seperti terlihat pada siang kali ini Bhabinkamtibmas Desa Muneng Kidul Brigpol Deddy Dian., melakukan silahturahmi ke rumah Salah Satu warganya.

sementara ditempat terpisah Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, SH mennggiatkan door to door ke tempat tokoh ataupun element masyarakat lainnya yang ada di wilayah Kecamatan Sumberasih.

Dikesempatan tersebut Bhabinkamtibmas sedang berbincang dengan warga seputar situasi terkait keamanan lingkungan dan mengajak kerjasama dalam usaha menyadarkan masyarakat untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan dalam mencegah serta menanggulangi penyebaran covid-19.

Ditemui diruangannya Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto,SH., kegiatan door to door atau sambang adalah usaha untuk merangkul sekaligus membina agar potensi masyarakat bisa berperan aktif memelihara situasi keamanan di lingkungan sekaligus menggugah kesadaran masyarakat agar mereka bisa terus produktif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi global Covid-19.

“Kami terus lakukan door to door atau sambang untuk merangkul dan mengajak semua element termasuk tokoh masyarakat agar ikut berperan aktif dalam memelihara kamtibmas juga dengan penuh kesadaran membantu tugas kepolisian demi menciptakan situasi yang aman dan damai,” jelas Kapolsek Sumberasih.

Semoga dengan upaya ini situasi keamanan dan ketertiban masyarakat senantiasa kondusif dan masyarakat semakin produktif, pungkas IPTU Suyanto, SH

No comments