Header Ads

test

Di Masa Tatanan Hidup Baru, Kapolsek Wonomerto Intens Sambang Kantor Kades


 

Wonomerto - Menyambut new normal di desa Sumberkare, Kapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Polda Jatim Iptu Agus Wahyono, lakukan sambang ke kantor desa Sumberkare guna koordinasi dengan Kepala desa Sumberkare Bpk. Asan Efendi beserta perangkat desa. Selasa (04/08/2020).

 

Sewaktu sambang ke kantor desa Sumberkare Kapolsek Wonomerto lakukan koordinasi dengan Kepala desa Sumberkare dalam hal persiapan desa Sumberkare menyambut new normal sesuai protokol kesehatan di desa Sumberkare sesuai anjuran pemerintah, Kapolsek Wonomerto mengajak kepala desa beserta perangkat desa Sumberkare dan gugus covid19 tingkat desa untuk saling bekerjasama dalam menyambut new normal serta bekerjasama dalam menciptakan kamtibmas di tengah pandemi Covid-19.

 

Di sampaikan juga kepada Kepala desa Krikilan apabila ada permasalahan warga sekecil apapun atau permasalahan yang mudah di musyawarahkan di desa supaya bisa di selesaikan di tingkat desa dengan kehadiran kepala desa, perangkat desa, Bhabinkamtibmas serta Babinsa bisa terwujudnya desa Sumberkare aman, damai, sejuk dan tidak ada gejolak di tengah pandemi Covid-19.

 

Kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat sangat di perlukan untuk membangun citra Polri, sehingga Polri mendapat sambutan positif dari masyarakat, khususnya di era sekarang ini Polri harus menyatu dengan masyarakat.

 

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya melalui Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono, agar Polri benar benar hadir di tengah tengah masyarakat dalam menciptakan kamtibmas serta pencegahan penyebaran Covid-19.

No comments