Header Ads

test

Cek Kekuatan, Berikut Yang Disampaikan Kapolsek Mayangan Agar Personil Tetap Solid



Kapolsek Mayangan Polres Probolinggo Kota Kompol Bambang Ponco memberikan arahan kepada anggota di lapangan apel Mapolres saat setelah apel pagi. Senin (03/08/2020).

Apel pagi adalah kegiatan yang dilaksanakan oleh seluruh anggota Polsek Mayangan sebelum melaksanakan kegiatan pelayanan kepada masyarakat dengan tujuan pelaksanaan apel pagi adalah untuk mengecek jumlah serta memberikan arahan-arahan terkait kinerja personil Polsek Mayangan.

Pelaksanaan apel pagi merupakan salah satu bentuk pendisiplinan kepada para personil untuk dapat bertanggung jawab terhadap tugas-tugas Kepolisian sesuai arahan atau APP kepada personil Polsek seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Mayangan.

Dalam kesempatan tersebut selaku Kapolsek Mayangan, Kompol Bambang Ponco menekankan agar para personil Polsek Mayangan selalu menjaga kebersamaan atau kekompakanya serta dalam setiap akan melaksanakan suatu kegiatan agar terlebih dahulu melapor kepada Pimpinan (Kapolsek) atau senior.

Kapolres Probolinggo kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H M.H melalui Kapolsek Mayangan Kompol Bambang Ponco mengatakan ”Apel adalah kegiatan yang harus dilaksanakan oleh seluruh personil Polri untuk mengecek jumlah personil Polri dan memberikan arahan dalam menjalankan tugas ke depan kepada anggotanya."

No comments