Header Ads

test

Cegah Penyalahgunaan, Kanit Binmas Polsek Wonomerto Kawal Distribusi BPNT





Wonomerto - Kanit Binmas Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Bripka Adin Triyantoro melakukan pengawalan Pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada warga yang kurang mampu, kali ini di Desa Sumberkare Kecamatan Wonomerto kabupaten Probolinggo dengan tetap menggunakan protokol kesehatan di era kebiasaan kehidupan baru (q0/08/2020).

Penyerahan bantuan Pangan Non Tunai ini di kawal langsung oleh. Kanit Binmas Polsek Wonomerto serta didampingi oleh Kepaladesa Sumberkare, Babinsa Desa Sumberkare dan Perangkat Desa Sumberkare. Bantuan berupa Sembako yaitu Beras,Telur dan Ayam Potong setiap Bulan berjalan.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya melalui Kapolsek Wonomerto IPTU Agus Wahyono  mengatakan bahwa Pengamanan tersebut dilakukan untuk memastikan agar penyaluran bantuan BPNT tepat sasaran dan di era kebiasaan kehidupan baru dengan tetap menggunakan Prosedur Proltokol kesehatan pencegahan covid 19 wajib gunakan masker selalu cici tangan menggunakan sabun dan tetap jaga jarak aman.” Ungkap Kapolsek Wonomerto IPTU Agus Wahyono.

IPTU Agus Wahyono menambahkan, dalam kegiatan penyaluran BPNT ini kehadiran anggota polisi harus ada, memandang tingkat konsentrasi masyarakat yang begitu tinggi. “Sehingga kegiatan penyaluran tersebut dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.” ungkap Kapolsek Wonomerto.

No comments