Header Ads

test

Cegah Laka Lantas, Personil Polsek Mayangan Poros Pagi Jalur Pantura



Guna mengurangi tingkat kecelakaan Lalu lintas di wilayah hukum Polsek Mayangan Ps. Kanit Lantas Polsek Mayangan Aiptu Widyastono melaksanakan kegiatan rutin Poros Pagi di Peremoatan TWSL Kota Probolinggo, Senin (10/08/2020).

Kegiatan rutin Poros Pagi ini selain bertujuan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas juga bertujuan untuk membantu para masyarakat yang ingin menyebrang sebab di jalur tersebut kendaraan sangatlah padat yang membuat masyarakat tidak mudah untuk menyebrang.

"Sering kali terjadi kecelakaan lalu lintas di Perempatan ini, yang sering terjadi antara pejalan kaki yang ingin menyebrang dengan sepeda motor. Di jalur pantura lintas utara ini sangatlah rawan terjadi kecelakaan maka dari itu saya selaku Ps. Kanit Lantas Polsek Mayangan melaksanakan poros pagi akan saya rutinkan guna memberikan pelayanan kepada  masyarakat." Ungkap Aipda Ilham.

Pada saat ditemui Tim Tribrata News, Kapolsek Mayangan Kompol Bambang Ponco yang saat itu berada di Mapolsek Mayangan juga menambahkan arahan kepada anggotanya untuk memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

"Di pagi hari nantinya banyak pengendara yang kecapekan maupun lelah yang dapat membuat mengantuk, poros pagi ini bertujuan untuk menetralisit kecelakaan yang menimpa pejalan kaki ataupun warga yang ingin menyebrang. Saya perintahkan para anggota untuk menjaga setiap pertigaan maupun pasar-pasar yang ada di seberang jalan yang sesuai tugas Polri untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan itu masyarakat akan merasa aman dan nyaman". Pungkas Kapolsek Mayangan.

No comments