Header Ads

test

Cegah Kriminalitas, Kanit Sabhara Polsek Wonomerto Gelar Patroli Pagi Di Area Rawan



Wonomerto – Guna mengimplementasikan adaptasi kebiasaan baru, Personel Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota yang dipimpin Kanit Sabhara Aipda Adi Waluyo bersama anggota melaksanakan patroli dan dialogis di pasar Patalan Kecamatan Wonomerto. Kamis (13/08/2020) pagi.

Kegiatan dialogis tersebut dilakukan mengingat pentingnya kepatuhan semua pihak dalam melaksanakan protokol kesehatan dan protokol pencegahan Covid-19 terutama di lingkungan pasar sehingga pasar yang menjadi pusat kegiatan ekonomi masyarakat bisa beraktivitas dengan aman.

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Adi Waluyo melakukan dialogis dengan pedagang serta pengunjung pasar untuk membantu memberikan pemahaman kepada para pedagang dan pengunjung pasar dalam melaksanakan protokol kesehatan dan protokol pencegahan Covid-19 mulai dari menjaga jarak, kewajiban penggunaan masker, serta rajin mencuci tangan pakai sabun.

”Dalam menghadapi penerapan adaptasi baru yang dibutuhkan adalah protokol kesehatan dan protokol pencegahan yang dilaksanakan sacara tertib serta disiplin oleh semua orang baik pembeli, penjual, pelaku pasar, serta semua orang yang memiliki aktivitas di lingkungan pasar,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyobo saat dikonfirmasi secara terpisah mengatakan bahwa,” Terkait penerapan era normal baru pentingnya para pedagang, pembeli, maupun semua orang yang memiliki aktivitas di lingkungan pasar dalam menjaga dan mempersiapkan kesehatannya agar tidak mudah terpapar oleh Covid-19 setelah sarana dan prasarana kesehatan di lingkungan pasar sudah disiapkan dengan baik,” ujarnya.

No comments