Header Ads

test

Bhabinkamtibmas Kebonsari Kulon Himbau Warga Terapkan Protokol Kesehatan Dalam Setiap Kegiatan



Sampai saat ini Indonesia masih dalam status Pandemi Covid-19. Kegiatan rutin para Ketua RW. di Kelurahan Kebonsari Kulon Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo harus tetap berjalan membahas segala bentuk permasalahan yang ada di warga terutama dampak dari pandemi Covid-19, untuk itu Bhabinkamtibmas Kebonsari Kulon Bripda Septian menghimbau para Ketua RW. yang hadir wajib untuk menngunakan masker pada Jum'at, (15/8/20) malam.

Disamping membahas kehidupan baru dengan protokol kesehatan atau disebut dengan New Normal ada beberapa hal yang disampaikan oleh para Ketua RW. tentang permasalahan-permasalahan yang ada dilingkungannya. Bripda Septian mengatakan kepada warga yang hadir agar selalu koordinasi dengan tiga pilar terutama Bhabinkamtibmas perihal ganguan Kamtibmas, " Untuk para Ketua RW. wajib selalu melaporkan atau berkoordinasi dengan petugas agar setiap masalah yang terjadi dapat segera diselesaikan'. Ujar Bripda Septian.

Kapolsek Mayangan Kompol Bambang Ponco Utomo menyampaikan pada saya ditemui oleh tim Tribrata News bahwa warga boleh beraktifitas yang penting mampu melaksanakan Protokol Kesehatan, " Pesan kami kepada para Bhabinkamtibmas kami yang dilapangan agar selalu dan selalu mengingatkan warga tentang Protokol kesehatan untuk menekan angka Covid-19". Ungkap Kapolsek Bambang.

Ia juga menambahkan bahwa virus yang tak terlihat hanya bisa dilawan dengan kedisiplinan warga, " Kalau masyarakat sudah sadar akan protokol kesehatan bisa dipastikan wabah Covid-19 akan cepat terselesaikan. Imbuh Kapolsek Mayangan.

Selama masih Pandemi Covid-19 warga dituntut untuk dengan sadar mematuhi protokol kesehatan dalam setiap hal di kehidupan sehari-hari, untuk bersama-sama melawan Covid-19 diharapkan warga masyarakat tanpa diawasi sudah mengerti dan paham akan protokol kesehatan dan menjadikannya sebagai sebuah kebutuhan.

No comments