Header Ads

test

Bersama Saka Bhayangkara, Polwan Polres Probolinggo Kota Kembali Bagikan Ratusan Masker


Masih dalam rangka kegBersama Masih dalam rangka kegiatan Jatim Bermasker, Jajaran Polisi wanita ( Polwan ) Polres Probolinggo Kota  bersama Saka Bhayangkara Kota Probolinggo kembali membagikan ratusan masker kepada warga masyarakat Kota Probolinggo yang hendak melaksanakan kegiatan ibadah sholat Jumat, (14/08/2020) siang. Bertempat di masjid Al-Hidayah Jl. Basuki Rahmad Kota Probolinggo kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Binmas Polres AKP Retno Utami dan diikuti oleh seluruh jajaran Polwan Polres Probolinggo Kota.


“Kembali kami bagikan masker pada hari ini agar warga masyarakat yang masih belum memaka masker, segera memakainya.” Terang Kasat Binmas.

Kasat juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan diri dengan cara mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir serta. tetap menggunakan masker dalam melakukan kegiatan diluar rumah serta menjalankan protokol kesehatan guna memutus penyebran virus Covid-19.

“Ayo bersama-sama memutus penyebaran Virus Covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.” Ungkap AKP Retno.





No comments