Header Ads

test

Bersama Badut Zebra, Satlantas Probolinggo Kota Bagikan Ratusan Masker Pada Warga


Dalam upaya mencegah penularan Covid -19, Polres Probolinggo Kota terus gencar melaksanakan Gerakan Jatim bermasker. Berbagai macam cara dilakukan untuk menyadarkan masyarakat agar selalu memakai masker bila di luar. Baik menggandeng emak emak, libatkan semua jajaran, polsek. Dan komunitas, gerakan Jatim bermasker terus digalakan.

Seperti yang dilakukan di perempatan King , jalan Panglima Sudirman, Kota Probokinggo, badut zebra bersama Satlantas Polres kota setempat, membagikan masker Gratis dan himbauan humanis ke sejumlah pengguna jalan, tukang becak dan sopir angkot. Jumat, (14/08/2020).

“Unik, ada badut zebra di pinggir jalan membagi masker, anak saya tertarik, dan pengen selalu memakai masker,” ujar Rina salah satu pengendara.

“Anak saya bilang, pesan om Zebra kalau keluar rumah selalu memakai masker, agar tidak tertular korona,” sambungnya kepada Kabarpas.com.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Probolinggo Kota, AKP Tavip Hariyanto saat ikut giat menjelaskan, secara humanis Polres Probolinggo Kota terus dan terus mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu memakai dan bagikan masker ke masyarakat.

Ditambahkan, sebagai pengayom masyarakat, polisi terus berupaya mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker, menjaga jarak dan pola hidup bersih.

“Pendekatan humanis terus dilakukan Polres Probolinggo Kota , termasuk Satlantas dalam gerakan Jatim bermasker agar pandemi Covid -19 berakhir,” pungkas Tavip






No comments