Header Ads

test

Beri Motivasi, Kapolres Pimpin Apel Jajaran Bhabinkamtibmas Polres Probolinggo Kota


Terus berikan motivasi kepada jajaran Bhabinkamtibmas, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H M.H memimpin langsung kegiatan apel besar jajaran bhabinkamtibmas Polres Probolinggo Kota, kamis (08/06/2020) pagi. Selain memberikan motivasi, dalam kegiatan ini Kapolres juga memberikan berbagai macam alat perlengkapan untuk menunjang kinerja bhabinkamtibmas ketika berada di lapangan.

“Dalam kesempatan pagi ini saya berikan motivasi dan support kepada seluruh anggota bhabinkamtibmas karena tugas bhabinkamtibmas semakin lama semakin berat, terutama dlm situasi pandemi saat ini.” Terang Kapolres Probolinggo Kota.

Kapolres juga mengatakan, dukungan peralatan ini semoga bisa mendukung pelaksanaan tugas anggota bhabinkamtibmas dilapangan. Karena sekarang ini,  bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak sebagai pembawa informasi dari satuan atas terkait dengan penerapan protokol kesehat Kapolres juga berpesan bhabin merupakan tugas mulia dan jangan disia-siakan.

“Harapan Kapolda Jatim, anggota bhabinkamtibmas bisa lebih meningkatkan pendekatan dengan masyarakat dan selalu memberikan himbauan untuk hidup tertib agar terhindar dari covid dan dampak lainnya.” Kata AKBP Ambar.

Dalam kegiatan apel ini, Kapolres Probolinggo Kota membagikan Giga Phone (alat pengeras suara portabel) , 2 buah tas kerja (tas pinggang dan tas punggung), ban lengan bhabin kamtibmas, Masker TNI Polri, Perlengkapan alat tulis kantor (buku folio dan bolpoin) serta Suplemen / obat merk Lianhua Qingwen Capsule.

No comments