Header Ads

test

Bagikan Masker Gratis, Ini Yang Disampaikan Petugas Kepada Masyarakat

 Polsek Tongas - Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu Darmanto bersama Ps. Kanit Sabhara Polsek Tongas Bripka Anang Farid melaksanakan pembagian masker kepada Perangkat Desa Tongas wetan di Balai Desa Tongas Wetan, Rabu (19/08/2020).

Kegiatan pembagian masker merupakan wujud kepedulian dari Kepolisian kepada aparatur pemerintahan yang sama-sama memberikan pelayanan kepada warga agar sebagai panutan warga kita harus memberikan contoh yang baik dengan terus memakai masker dimasa pandemi virus covid-19.

Sambil memberikan masker kepasa aparatur Desa Tongas wetan Bripka Anang Faris mengungkapkan. "Dimasa pandemi virus covid-19 dalam melaksanakan pelayanan harus dan wajib menggunakan sesuai aturan protokol kesehatan. Dan juga sebagai aparatur Pemerintahan siap membantu Kepolisian dalam memberikan arahan dan himbauan kepada para warganya untuk selalu menggunakan masker jika keluar rumah, mencuci tangan sehabis beraktifitas di diluar rumah dan menjaga jarak antar warga." Ungkapnya.



Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto juga menambahkan untuk selalu memberikan arahan kepada para aparatur desa untuk mengingatkan kepada para warganya selalu menggunakan masker sebab aparatur desa merupakan orang yang sangat dekat dengan masyarakat.

"Masyarakat lebih terbuka dengan aparatur desa dimana aparatur desa yang selalu mendekat dengan para masyarakat itu sebagai contoh jika ingin mendekatkan diri kepada masyarakat. Dengan dekatnya kita dengan masyarakat akan lebih mudah nantinya dalam mengarahkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan serta memberitahukan bahwa Jatim mempunyai program yaitu Jatim Bermasker yang ditujukan untuk seluruh masyarakat Jatim wajib menggunakan masker." Tambah Kapolsek Tongas.

No comments