Header Ads

test

Apel Kesiapsiagaan Sebagai Bentuk Disiplin Anggota


Sabtu, Minggu dan Tanggal merah bukan hari libur bagi anggota Polri, Untuk itu Polsek Sumberasih Polres probolinggo kota melaksanakan Apel kesiapsiagaan yang di pimpin langsung Kasium Polsek Sumberasih Bripka Aang Nopita, Sabtu (06/08/2020)

melaksanakan apel pagi yang merupakan bentuk kedisiplinan bagi anggota Polri dalam melaksanakan tugas sehari hari. Kegiatan tersebut dilakukan guna cek kekuatan dan kesiapsiagaan personil yang ada serta guna menyampaikan perintah / penekanan dari pimpinan atas sebelum pelaksanaan tugas dilapangan.

Ketika banyak warga atau sebagian instansi pemerintah lain menikmati santai berakhir pekan, justru Kepolisian melaksanakan kepolisian yang di tingkatkan. Dengan demikian maka Polsek Sumberasih melaksanakan kegiatan apel pagi guna antisipasi kegiatan kunjungan satuan atas turun kejajaran.

”Bagi kami tidak ada hari libur, kami selalu siap berikan pelayanan kepada masyarakat kali ini kami membuktikan kesiapan dalam apel kesiapsiagaan dalam rencana amankan kegiatan satuan atas karena itu perintah ” Ujar Kasium.

Dengan apel kesiapsiagaan ini di harapkan anggota paham akan pelaksanaan tugas dengan di berikanya app dalam kesempatan ini. Hari libur dan tanggal merah bagi kami hanya tulisan di tanggalan, Bravo Polri.

No comments