Header Ads

test

Wujudkan Era Transportasi New Normal, Kapolres Probolinggo Kota Datangi PT Akas Mila Sejahtera


Upaya pendisiplinan, pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat terkait dengan penerapan protokol kesehatan terus dilaksanakan oleh jajaran Polres Probolinggo Kota. Kamis, (02/07/2020) pagi, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya bersama dengan Kasat Binmas dan tim covid 19 Polres melaksanakan kegiatan  Sosialisasi Bus Tangguh menuju Era Transportasi New Normal di PT AKAS MILA SEJAHTERA.

“Dalam kegiatan ini, selain memberikan pembinaan dan penyuluhan, kami juga memberikan langkah - langkah strategis untuk menangani adanya pandemi covid 19 dengan himbauan protokoler kesehatan yang bisa diterapkan di PT AKAS,” terang Kapolres.

AKBP Ambariyadi juga memberikan pemahaman dan perhatian secara langsung kepada kru kendaraan Bus agar tetap waspada dan mengikuti protokoler kesehatan. Kapolres juga mengingatkan akan pentingnya rasa solidaristas kebersamaan antar Kru Kendaraan dengan saling mengingatkan antar sesama akan pentingnya penerapan protokoler kesehatan untuk menjaga diri agar tidak terdampak covid 19.

“ Jangan lupa untuk rajin berolahraga dan istirahat yang cukup.  Ketika pulang kerja jangan langsung bersalaman, harus membersihkan diri,  dan sekali pakai dalam berpakaian.” Kata AKBP Ambar.

Kasat Binmas Polres AKP Retno Utami menambahkan Selain sebagai kunjungan, kegiatan tersebut juga sebagai motivasi, sosialisasi dan edukasi terkait pencegahan penyebaran covid-19 khususnya menjadikan Bus Tangguh menuju Era Transportasi New Normal.

“Kami berharap kegiatan  sosialisasi dan himbauan pada hari ini bisa menjadi PT AKAS menjadi salah satu pelopor dari bus tangguh dalam penerapan protokoler kesehatan.” Ucap Kasat.

No comments