Header Ads

test

Tekan Penyebaran Covid 19, Polres Probolinggo Kota Bagikan Meteriil Kesehatan Pada Kampung Tangguh


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H, menyerahkan Materiil Kesehatan kepada Polsek Jajaran yang akan didistribusikan ke beberapa KTS yang ada di wilayah hukum Polres guna menekan penyebaan pandemi virus corona atau Covid-19 di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota.

Kapolres mengatakan Materiil Kesehatan yang diserahkan kepada Polsek Jajaran ini berupa hand sanitizer, desinfektan, alat semprot punggung, baju APD, Termogun, Masker  N95,  masker medis, sarung tangan, kacamata dan sepatu boot. Kapolres mengatakan bahwa materiil kesehatan ini merupakan kelengkapan yang wajib digunakan saat bekerja sesuai bahaya dan risiko kerja untuk menjaga keselamatan personil dan warga relawan KTS  saat melaksanakan tugas di saat pandemik Covid-19 ini.

"Materiil Kesehatan kebutuhan dasar kampung tangguh semeru 2020 tersebut diberikan kepada Polsek Jajaran Polres Probolinggo Kota guna diberikan sebagai kebutuhan dasar Kampung Tangguh yang ada diwilayahnya untuk penanggulangan Covid-19. Dengan harapan alat tersebut bisa berguna di masing-masing tanggung kampung yang ada di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota," terang Kapolres Senin, (13/07/2020) pagi.

Kapolres juga menambahkan bahwa setiap kampung tangguh yang ada di wilayah hukum polres sudah mendapatkan pelatihan terkait dengan penggunaan alat-alat APD. Oleh karena itu, Kapolres berharap, semoga materiil kesehatan yang diberikan ini bisa benar-benar bermanfaat bagi warga

Penyerahan ini disaksikan Wakapolres Probolinggo Kota Kompol Teguh Santoso, S.E, para PJU dan Kapolsek jajaran Polres Probolinggo Kota serta para anggota Bag, Sat, Si dan Polsek Jajaran Polres Probolinggo Kota.


No comments