Header Ads

test

Semakin Tangguh, Tiga Pilar Curahgrinting Koordinasi Terkait Pembangunan Taman KTS



Dalam menghadapi pandemi Covid-19 upaya pemerintah bersama TNI-POLRI untuk menekan angka penderita atau pasien Covid-19 semakin masiv dikarenakan telah memasukinya new normal dimana masyarakat dituntut untuk aktif dan sadar akan protokol kesehatan, dengan selalu memakai masker apabila keluar rumah, selalu menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan, menjaga lingkungan tetap bersih dan sehat serta physical distancing atau menjaga jarak.

Di aula kantor Kelurahan Curahgrinting Tiga Pilar ( Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas ) bersama dengan pengurus KTS Curahgrinting mengadakan rapat membahas pembuatan taman disekitar KTS ( Kampung Tangguh Semeru ) pada Senin, (20/7/20).

Bhabinkamtibmas Curahgrinting Bripka Figit Sumindar mengatakan bahwa akan siap mendukung saat proses pembuatan taman dengan dana swadaya masyarakat dan kesadaran masyarakat membuat KTS di Curahgrinting menjadi benar-benar tangguh, " kita bersama pihak kelurahan dan babinsa akan siap mendukung pembuatan taman di KTS agar lingkungan di sekitar KTS nampak indah dan bersih " ujar Bripka Figit

Kapolsek Mayangan Kompol Bambang Ponco Utomo saat ditemui tim tribrata news menyampaikan bahwa protokol kesehatan harus diperhatikan oleh warga masyarakat, " kami memerintahkan anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu menghimbau warganya agar tertib protokol kesehatan ". Ungkap Kapolsek Bambang.

Ia menambahkan juga agar setiap anggoya Bhabinkamtibmas memaksimalkan potensi yang ada di masing-masing kamoung tangguh, " para bhabinkamtibmas Polsek Mayangan harus mampu memotifasi warga khususnya yang ada dikampung tangguh ". Imbuh Kapolsek.

Saat ini Kampung Tangguh Semeru merupakan program andalan dari jajaran Kepolisian Daerah Jawa Timur demi untuk menekan angka positif Civid-19 di Provinsi Jawa Timur.

No comments