Header Ads

test

Sambang Kantor Desa Kanit Sabhara Polsek Wonomerto Berikan Pesan Kamtibmas



Wonomerto - Kanit Sabhara Polsek Wonomerto Aipda Adi Waluyo terus meningkatkan kegiatan silaturahmi dan sambang ke Kantor Desa Sepuhgembol, kali ini Kanit Sabhara di temui  langsung perangkat desa Sepuhgembol. Rabu (22/07/2020) pukul 09.00 wib.

Kali ini Kanit Sabhara Aipda Adi Waluyo menyambangi Kantor Desa Sepuhgembol selanjutnya mereka nampak  berdialog membahas permasalahan kamtibmas agar berhati-hati dan waspada tentang pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor, maupun gangguan kamtibmas yang lainnya dan tidak menutup kemungkinan tetjadi di desanya.

Kanit Sabhara juga menambahkan terkait warga yang masuk ke desa Sepuhgembol agar melaporkan diri di Posko siaga Covid, hal ini bertujuan untuk pencegahan penyebaran Covid 19. Imbuh Aipda Adi Waluyo.

Sementara itu Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono menyampaikan, “kegiatan ini dilaksanakan secara berkesinambungan dan senantiasa mengedepankan pelayanan kepada warga masyarakat terutama babinkamtipmas agar selalu memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga binaannya”.

No comments