Header Ads

test

Putus Rantai Covid-19, Begini Upaya Yang Dilakukan 3 Pilar Mangunharjo


Masih merebaknya Pandemi COVID-19 di wilayah Indonesia membuat jajaran Polres Probolinggo Kota termasuk Polsek Mayangan untuk melaksanakan sosialisasi tentang protokol kesehatan menghadapi Pandemi COVID-19.

Selasa siang (21/07/2020) Panit Binmas Polsek Mayangan Aiptu Gatoet, Bhabinkamtibmas serta Babinsa Mangunharjo melaksanakan blusukan dan  sosialisasi di Gang Baiturrohman RT 04 RW 06 Kel. Mangunharjo terkait new normal dengan selalu mengedepankan protokol kesehatan menghadapi pandemi COVID-19.

Disamping menyampaikan pentingnya menjaga jarak fisik, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir ataupun menggunakan hand sanitizer juga membagikan masker kepada masyarakat di sekitar lokasi yang dijumpai tidak menggunakan masker.

“Bagi masker secara gratis kepada warga adalah salah satu upaya 3 Pilar untuk memutus rantai corona, selain itu juga memberikan pengetahuan serta himbauan kepada masyarakat untuk senantiasa terapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas.” Ucap Bhabinkamtibmas

“Kegiatan sosialisasi tentang protokoler kesehatan terkait dengan pandemi COVID-19 rutin dilaksanakan Binmas Polsek Mayangan, sebagai upaya Polsek Mayangan untuk mencegah penyebaran COVID-19 di wilayah hukum Polsek Mayangan.” ucap Kapolsek Mayangan Kompol Bambang Ponco.

No comments