Header Ads

test

Personil Polsek Tongas Dampingi Penyaluran BST Sesuai Protokol Kesehatan


Polsek Tongas - Adanya Bantuan Sosial Tunai (BST) yang dibagikan di Kantor Pos Tongas Desa Curah Tulis. Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu Darmanto melaksanakan pendampingan pendistribusian BST bersama Staf Kecamatan Tongas dan Satpol PP, Rabu (08/07/2020).

Kegiatan pendampingan tersebut merupakan wujud dalam mencegah  penularan wabah virus covid-19 Dimana para masyarakat akan lupa untuk selalu menjaga jarak dengan warga lainya.

"Kami bersama staf kecamatan Tongas yang ditugaskan untuk melakukan pemdampingan Bantuan Sosial Tunai (BST) untuk memberikan arahan kepada warga untuk selalu mengutamakam protokol kesehatan dalam mencegah terjadinya penyebaran wabah virus covid-19. Menjaga jarak dan wajib menggunakan masker serta mencuxi tangan sebelum memasuki kantor pos merupakan hal yang terpenting dalam mencegah penularan virus covid-19". Ucap Aipda Wahyu Darmanto.

Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H yang berada dilain tempat juga memberikan tanggapan atas adanya kegiatan pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) yang dibagikam di Kantor Pos Tongas Desa Curah Tulis.

"Bantuan sosial Tunai (BST) yang harus diterima langsung oleh penerima yang dapat memungkinkam akan terjadinya penumpukan warga yang ingin mengambil. Maka dari itu saya memerintahkan Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu beserta Staf Kecamatan Tongas yang diperintah oleh Bapak Camat untuk mendampingi kegiatan tersebut dan selalu menyampaikan himbauan kepada masyarakat bersama-sama mencegah bertambahnya penyebaran virus covid-19". Tambah Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H

No comments