Header Ads

test

Peduli Warga Terdampak Covid 19, Kapolsek Wonomerto Berikan Bantuan Sembako



Wonomerto – Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono bersama Bhabinkamtibmas desa Wonorejo bagikan bantuan sembako terdampak covid 19 dalam rangka peduli Kampung Tangguh Semeru , tidak lupa  juga memberikan Imbauan kepada warga untuk antisipasi Virus Corona atau Covid-19 , Rabu (22/07/2020).

Kegiatan ini merupakan salah satu program peduli kampung tangguh semeru kepada warga terdampak covid 19 di Desa Wonorejo.

Adapun sembako yang dibagikan tersebut berupa paket  beras. Terlihat Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyonk memberikan sembako kepada warga desa Wonorejo yang terdampak covid 19.

Dalam kegiatan itu, Kapolsek Wonomerto juga memberikan imbauan edukasi tentang protokol kesehatan antisipasi penyebaran Virus Corona Covid-19 kepada warga diantaranya agar memakai masker dan selalu jaga jarak dan selalu rutin mencuci tangan dengan sabun atau hand Sanitizer. Hindari Kontak langsung dan sementara tidak berjabat tangan dulu.

Dikonfirmasi Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyonk menyampaikan bahwa bantuan peduli kampung tangguh semeru desa Wonorejo tersebut memang diberikan secara ikhlas guna membantu masyarakat yang terdampak virus corona agar bisa terbantu,’ ujarnya.

No comments