Header Ads

test

Pastikan Aman Kondusif, 3 Pilar Mangunharjo Kawal Distribusi BTT


Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Mangunharjo Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota Brigpol Mahendra  melaksanakan kegiatan Pengamanan dan Pendampingan pendistribusian bantuan BTT kepada warga Kel. Mangunharjo yang terdampak Covid-19, Minggu (12/07/20) pagi. Bertempat di Aula Kec. Mayangan Kota Probolinggo, kegiatan ini dihadiri oleh seluruh perangkat Kecamatan, Kelurahan beserta dengan warga masyarakat penerima bantuan

“Dalam kegiatan ini, kami sebagai bhabinkamtibmas hanya memberikan kegiatan pendampingan saja. Kami mengharapkan kepada ketua RT/RW dan pendamping PSM untuk kordinasi supaya bantuan dapat tepat sasaran.” Kata Bhabin.

Dalam kegiatan tersebut BBKTM  Kel. Mangunharjo Kec. Mayangan menyampaikan himbauan Kamtibmas tentang protokol Covid-19. Selain itu juga, Bhabin juga menjelaskan agar memberikan informasi ke petugas BBKTM apabila ada permasalahan sosial maupun gangguan Kamtibmas.


Kapolsek Mayangan Kompol Bambang Ponco ketika ditemui oleh tim Tribratanews mengatakan bahwa bhabinkamtibmas hanya sebagai pendamping dalam kegiatan pembagian bantuan BTT ini. Kapolsek juga mengharapkan, bantuan yang berupa uang sebesar Rp. 200.000,-/orang ini bisa tepat sasaran kepada orang yang benar –benar terdampak.

“Bhabinkamtibmas memang harus selalu memberikan pendampingan keada setiap kegiatan masyarakat yang ada di masing – masing wilayah binaannya.” Tutur Kapolsek.

No comments