Header Ads

test

Ops Patuh Semeru 2020, Satlantas Polres Probolinggo Kota Bagikan Ratusan Masker Pada Warga



Dalam rangka Operasi Patuh Semeru 2020, Jajaran Sat Lantas Polres Probolinggo Kota memberikan masker kepada pengendara motor dan mobil yang melintas di KTL  Pos Brak Jln Panglima Sudirmam dan Jln.S. Hatta di Pos Polisi Brak  Kota Probolinggo, Sabtu (25/07/2020) pagi.

Kasatlantas Polres Probolinggo Kota AKP Tavip Haryanto menjelaskan Patuh Semeru 2020 selain menyasar berbagai macam pelanggaran lalu – lintas yang masih dilakukan oleh warga, operasi ini juga bertujuan untuk memberikan edukasi pada warga tentang pencegahan dari penularan COVID-19. Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesadaran pada masyarakat untuk menggunakan masker setiap pergi ke luar rumah.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk membangun kedisiplinan masyarakat untuk tetap melaksanakan Protokol kesehatan agar selalu menggunakan Masker dan jaga jarak aman. Kami juga memberikan pengertian kepada masyarakat agar disiplinkan tenerapkan Physical Distancing di setiap lampu Traffic Light.” Terang AKP Tavip.

Kasat juga menambahkan,  Ops Patuh Semeru jajaran Polres Probolinggo Kota ini juga bertujuan untuk menciptakan kamseltibcar lantas parap pengguna jalan dan masyarakat di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota.

No comments