Header Ads

test

Muspika Mayangan Serbu Mako Polsek Mayangan Beri Kejutan Di Hari Bhayangkara Ke-74


Rabu (01/06/20) siang, Danramil Kota Probolinggo bersama Camat Mayangan Muhammad Abas, S.Sos, M.Si beserta staf dan anggota Koramil memberikan suprise dan ucapan HUT Bhayangkara Ke-74 kepada AKP Bambang Ponco Utomo selaku Kapolsek Mayangan.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kekompakan 3 pilar yang selama ini terjalin di wilayah Kota Probolinggo. Kami senantiasa selalu bersama-sama saling berkoordinasi dalam bentuk apapun demi menjaga stabilitas kemanan dan kemajuan Kota Probolinggo ini " ujar Danramil.

Kedatangan kami ini membuat Kapolsek serta anggota polsek yang saat itu berjaga kaget karena sebelumnya tidak ada informasi sama sekali kepada Kapolsek. Acara tersebut disambut hangat oleh Kapolsek beserta anggota polsek yang saat itu sedang melaksanakan kegiatan rutin.

Pada kesempatan itu juga, Kapolsek menyampaikan terima kasih kepada Danramil dan Camat beserta rombongan yang telah memberikan suprise dan ucapan dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-74. Beliau juga berharap kebersamaan dan kekompakan ini akan selalu terjalin demi terwujudnya persatuan dan kesatuan dalam menjaga NKRI.

"Kami sangat terharu dan kami sampaikan terima kasih atas suprise yang telah diberikan kepada kami. Kami berharap kebersamaan dan kekompakan ini akan selalu terjalin demi terwujudnya persatuan dan kesatuan dalam menjaga NKRI" ujar Kapolsek.

Kegiatan tersebut berjalan dengan penuh hikmat dan lancar penuh kehangatan serta di isi game-game menarik yang menghibur untuk mengisi rangkaian acara tersebut.

No comments