Header Ads

test

KTS Batik Tawangsari Gelar Tasyakuran Hari Bhayangkara Ke-74


Pada hari Jumat (03/07/2020) sore, KTS Batik Tawangsari Kel. Jati Kec. Mayangan menggelar kegiatan Tasyakuran memperingati HUT Bhayangkara Ke-74.

Kegiatan tersebut tidak hanya dihadiri oleh 3 Pilar Kel. Jati serta warga masyarakat KTS Batik Tawangsari, namun turut juga mengundang PJU Polres Probolinggo Kota dan Toga, Tomas, serta anak-anak yatim di sekitar KTS.

Acara yang dibuka oleh Ketua KTS yaitu Bapak Tomi itu, lalu dilanjutkan sambutan dari Lurah Jati serta PJU Polres Probolinggo Kota dalam hal ini diwakili oleh Kompol Rizal selaku Kabag Sumda Polres Probolinggo Kota.

Selama acara itu tampak keceriaan dan suka cita dari warga KTS, hal itu dibuktikan dengan antusias warga yang hadir pada acara tersebut. Dan pada akhir acara disematkan pula kegiatan memberikan santunan kepada anak yatim yang berada di sekitar KTS Batik Tawangsari yang turut di undang pada acara tersebut.

Melalui Bhabinkamtibmas Jati Brigpol Zaenal menyampaikan kepada Tim Tribrata News bahwa segenap 3 Pilar berikut pesan dari PJU Polres Probolinggo Kota, sangat bangga dan berterima kasih kepada KTS Batik Tawangsari atas acara yang digelar tersebut.

"Kami dari 3 Pilar Kel. Jati serta PJU Polres Probolinggo Kota menyampaikan banyak terima kasih kepada warga KTS Batik Tawangsari atas acara yang di gelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-74 ini. Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami bahwa kami sangat dicintai oleh masyarakat. Kami berharap kedepan dapat selalu bekerja sama dengan baik dengan masyarakat demi terwujudnya Kamtibmas yang aman, sehat, tentram. Apalagi dengan kondisi saat ini yang masih dalam wabah Covid-19, mari kita bersama-sa

No comments