Header Ads

test

Kapolsek Wonomerto Bersama Forpincam Sosialisasikan Tatanan Hidup Dan Pembentukan Kampung Tangguh Semeru




Wonomerto – Bertempat di Dusun Sak Sak desa Sepuhgembol dilaksanakan sosialisasi Kampung Tangguh Semeru dan sosialisasi New Normal Kehidupan Baru Terhadap Masyarakat di Tengah Pandemi Covid-19 dalam upaya memutus rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyonk bersama Forpincam Wonomerto dan Babinkamtibmas desa Sepuhgembol juga perwakilan dari Binmas Polres Probolinggo Kota pada hari, Senin (20/07/2020) pagi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Wonomerto memaparkan tentang sosialisasi New Normal Kehidupan Baru dan pembentukan Kampung Tangguh Semeru Terhadap Masyarakat di Tengah Pandemi Covid-19 dalam upaya memutus rantai penyebaran virus corona atau Covid-19.

Pembagian juga diberikan edukasi kepada pengguna jalan antara lain dengan tidak bepergian mudik keluar kota, tidak melaksanakan kegiatan yang mengundang banyak massa, tidak keluar rumah kecuali keadaan yang mendesak, wajib menggunakan masker, selalu mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir atau hand sanitizer setelah beraktifitas diluar rumah, serta selalu menjaga kesehatan.

“Kami juga bekerjasama dengan segenap lapisan Masyarakat untuk berpartisipasi memutus rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 dan edukasi warga terkait wabah tersebut dimana penularannya yang sangat cepat “ terang Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono.

No comments