Header Ads

test

Kapolres Probolinggo Kota Kukuhkan Kepengurusan KBPP Polri Periode 2020 s/d 2025


Kepengurusan Keluarga Besar Putra-Putri Polri Resor Kota Probolinggo kini resmi dikukuhkan oleh Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H M.H, pada Jumat (10/07/2020) pagi ini. Pengukuhan yang berlangsung di ruang Rupatama Polres ini, turut dihadiri oleh Kasat binmas dan para anggota KBPP Polres Probolinggo Kota.

Adapun para pengurus yang dikukuhkan, diantaranya Ketua Yayan Prasti Agung, S.Pd, Wakil Ketua 1 Elmi Arum, Wakil Ketua Fendi Suwanto, Sekretaris 1  Nova Purwanti Dewi,  sekretaris 2 Ajeng Oktavia A, bendahara 1 Paramitha Dwi Oktavia serta bendahara 2  Tety Melia Deaning Saputri

Mengawali sambutannya, Kapolres mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus KBPP Polri Resor Probolinggo Kota yang telah dikukuhkan.

“Pengurus KBPPP Polres Probolinggo Kota yang sudah terbentuk kegiatannya harus berjalan dengan mengadakan kegiatan sosial kepada masyarakat.  Anggota KBPPP Polres Probolinggo Kota juga akan diberikan pelatihan-pelatihan agar lebih solid ditengah-tengah masyarakat.,” ucap AKBP Ambar.

Lebih lanjut, orang nomor satu di jajaran Polres Probolinggo Kota ini menyampaikan anggota KBPPP jangan sampai menjadi pelaku kriminalitas, harus menjadi contoh yang baik ditengah-tengah masyarakat serta anggota KBPPP juga berperan sebagai kepanjangan tangan Polri di masyarakat agar ikut menghimbau kepada masyarakat untuk lebih disiplin agar mematuhi Protokol kesehatan untuk antisipasi penyebaran Covid 19.

“Kita menunggu realisasi kerja dari teman-teman sekalian dan akan mendukung sepenuhnya kinerja-kinerja positif yang akan ditampilkan oleh teman-teman KBPP Polri, utamanya dalam menekan penyebaran virus covid 19 di wilayah kota Probolinggo,” tutur Kapolres.

No comments