Header Ads

test

Kapolres Pimpin Upacara Korp Raport Anggota Jajaran Polres Probolinggo Kota


Masih dalam suasana Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Sejumlah anggota Polres Probolinggo Kota mendapatkan kado istimewa. Bagaimana tidak, 21 personel Kepolisian dan 1 personel PNS di Kota Probolinggo ini menerima kenaikan pangkat setingkat lebih  tinggi.

Dari sejumlah 21 Kepolisian dan 1 PNS Polri ini, personel yang menerima anugerah kenaikan pangkat, diantaranya adalah kenaikan Pangkat AKP ke Kompol sebanyak 1 Pers, Ipda ke Iptu sebanyak 1 pers, Aiptu ke Ipdasebanyak 1 Personil, Aipda ke Aiptu sebanyak 2 pers, Bripka ke Aipda sebanyak 6 pers, Brigadir ke Bripka sebanyak 8 pers serta  Bripda ke Briptu sebanyak 2 pers. Sedangkan untuk kenaikan pangkat PNS dari Pengatur ke Pengatur satu sebanyak 1 Personil.

Mengingat masih dalam masa pandemi covid-19, upacara kenaikan pangkat atau korp raport itu sendiri dilaksanakan secara virtual bersama dengan upacara yang sama di Mapolda Jatim yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, S.I.K., M.Si.

Sementara prosesi ditingkat Polres yang digelar di Rupatama Mapolres di dipimpin langsung oleh Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H M.h. dan dihadiri oleh pejabat utama, dan segenap anggota yang naik pangkat. Kamis (02/07/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengucapkan selamat kepada seluruh personel yang menerima kenaikan pangkat. Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tersebut hendaknya menjadi pelecut semangat untuk meningkatkan kualitas kinerja dalam melayani masyarakat serta mengabdi sesuai dengan Tupoksi yang diemban pada satuan masing-masing.

“Tantangan kedepan bukan semakin mudah. Dengan pangkat baru yang saudara sandang saat ini membawa konsekuensi dan tanggung jawab yang lebih besar.” Ujar AKBP Ambar

Usai upacara, Kapolres berkenan memberikan pesan dan selamat kepada seluruh personel yang melaksanakn UKP pada bulan Juli ini

“Terus kembangkan pengetahuan dan kompetensi yang saudara miliki selaras dengan kualitas kerja dalam mengabdi dan melayani masyarakat untuk mewujudkan Polri yang profesional, modern dan terpercaya.” Pesannya


No comments