Header Ads

test

Kanit Binmas Polsek Wonomerto Sosialisasikan Penerapan Protokol Kesehatan



Wonomerto - Sosialisasi penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 disampaikan Bripka Adin Triyantoro, Kanit Binmas Polsek Wonomerto, Polres Probolinggo Kota di Kantor Desa Wonorejo Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo.

Dalam kunjungannya, Rabu Pagi, 8 Juli 2020, Bripka Adin menyampaikan kepada warga untuk menjadi polisi bagi diri sendiri dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Termasuk menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari dengan kesadaran sendiri.

Seperti selalu memakai masker ketika berada di luar rumah, mencuci tangan sesering mungkin sebelum dan sesudah beraktivitas, serta menjaga jarak sosial atau social distancing dengan orang lain minimal satu meter.

Diungkapkan Kapolsek Wonomerto, Iptu Agus Wahyono, sosialisasi penerapan protokol kesehatan ini dilakukan terus menerus kepada warga di wilayah hukum Polsek Wonomerto. Termasuk di lingkungan Perkantoran, Pasar, dan Umum.

“Lewat sosialisasi terus menerus ini kami  berharap akan tumbuh kedisiplinan dalam diri sendiri. Masyarakat harus sadar dan memahi, bahwa kita sedang menapaki kehidupan normal baru. Tidak bisa sebebas dulu lagi karena ancaman virus corona ada dimana-mana,” tambah Kapolsek.

No comments