Header Ads

test

Gatur Pagi Adalah Pelayanan Dari Polri Untuk Masyarakat


Polsek Sumberasih menempatkan personelnya dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas di simpul jalan. Kanit Binmas pun turun langsung dalam Pemantauan Arus lalin di jalan raya Lawean, Kamis (02/07/2020)

Pada pagi arus lalin meningkat disaat masyarakat mulai beraktivitas dengan berkendara di jalan raya, personil Polsek Sumberasih hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan pengamanan dan pengaturan lalu lintas agar aktivitas masyarakat tersebut dapat berjalan lancar dan aman.

Pengaturan arus lalu lintas pagi di jalan raya Lawean adalah salah satu atensi Polsek Sumberasih saat pagi hari sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat

Seperti pagi ini anggota Kanit Binmas Aiptu Andi Handoko Polsek Sumberasih menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Polisi Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat melaksanakan kring pagi di jalan raya Lawean, Probolinggo yang berada di jalan utama.

Sementara itu Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto S.H, mengatakan “Pengaturan di jalan adalah kebijakan pimpinan yang dilaksanakan untuk membantu meringankan beban masyarakat setiap saat”. Ujar Kapolsek

No comments